Change Font Size

Change Screens

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

Sosialisasi Bahaya Narkoba

E-mail Print PDF

Upacara dalam rangka sosilalisasi Bahaya Narkoba dilaksanakan 30 Mei 2011 bersamaan dengan pelaksanaan ujian kenaikan kelas sehingga pelaksaanaan ujian harus diundur pada pukul 08.00 WIB tepat pukul 06.30 WIB siswa siswi SMK AHMAD YANI Kota Probolinggo telah siap mengikuti Upacara.

 

Sebagai Intstruktur Upacara Bapak Wakil Wali Kota Probolinggo yang sekaligus sebagai ketua Badan Narkotika (BNK)Kota Probolinggo Drs. H. BANDIK SUTRISNO, M.Si, juga hadir Kasat Bimas AKP SANTO AJI.

Dalam Pelaksanaan Upacara Ketua BNK Kota Probolinggo menyampaikan beberapa hal diantaranya ciri-ciri orang terkena Narkoba dimana prestasinya menurun, suka marah, cara berpakaian seenaknya dan keadaanya tidak sehat.

Bahaya NARKOBA dari segi pidana

- Bagi Pemakai minimal 5 th

- Bagi pengedar dan penjual hukuman 15 th

- Bagi Produksi dihukum seumur hidup dan denda sebesar Rp. 800.000.000,-

 

Salah satu usaha agar tidak terkena Narkoba dengan meningkatkan tindakan-tindakan positif (tidak ada waktu kosong) Ketua BNK juga menyampaikan sulitnya mencari tempat produksi karena untuk memproduksi Narkoba tidak membutuhkan sebuah pabrik besar karena tempat-tempat seperti hotel, rumah juga bias dimanfaatkan untuk memproduksi Narkoba. Ketua BNK juga menghimbau sekolah ikut membantu dalam memberantas narkoba. Upacara berakhir tepat pukul 07.30 WIB

 

You are here