Change Font Size

Change Screens

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

Wisuda Ke- 43

E-mail Print PDF

Wisuda dan Pelepasan peserta didik SMK Ahmad yani kota Probolinggo tahun ajaran 2012-2013 dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2013 berlangsung dengan meriah. Acara ini dihadiri oleh Bapak Walikota Probolinggo Bapak H.M Buchori S.H MSi, bapak Kepala Dinas, serta jajaran pemerintah lainnya.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan disuguhkan ekspose ekstrakurikuler mulai dari seni musik, seni bela diri, pramuka, musikalisasi puisi dan seni tari. Ekspose ekstrakurikuler dipertontonkan oleh peserta didik SMK Ahmad Yani kelas X dan XI dengan apik. Bapak Walikota beserta rombongan datang pada pukul 08.00 WIB. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia secara bersama-sama. Acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Kepala SMK Ahmad Yani yaitu Bapak Warnoto, MPd. Dalam sambutannya bapak kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang bekerjasama menuntun para peserta didik sampai lulus dan berpesan kepada peserta didik agar terus berjuang untuk mencapai kesuksesan. Bapak kepala sekolah juga memberikan gambaran tentang bagaimana membangun manajemen sekolah yang bermutu dan dapat bersaing di masa yang akan datang.

 

Bapak Walikota Probolinggo, Bapak HM Buchori SH MSi  juga memberikan sambutan kepada peserta didik, wali murid serta bapak ibu guru. Bapak Walikota berpesan kepada peserta didik untuk melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi dikarenakan dunia kerja membutuhkan ijazah sarjanan dan mengharapkan wali murid untuk selalu mendukung putra putrinya meraih pendidikan yang lebih tinggi untuk mencapai kesuksesan. Bapak walikota juga menyerahkan secara simbolik bantuan kepada siswa yang kurang mampu dan menyerahkan penghargaan kepada siswa yang memperoleh nilai UN tertinggi. Peringkat pertama diaraih oleh Imam Rosadi XII RPL, peringkat kedua diraih oleh Melista Sugesti XII RPL dan peringkat ketiga diraih Eko Cahyono XII TITL. Pada pukul 09.00 bapak Kepala Sekolah membuka sidang kelulusan dan pelepasan peserta didik SMK Ahmad Yani Probolinggo yang dilanjutkan dengan pembacaan surat keputususan oleh Waka Kurikulum.

Pada pukul 10.00 WIB Bapak kepala Sekolah beserta ketua program studi keahlian TITL, TPm, TKR dan RPL memberikan ucapan selamat kepada semua peserta didik secara bergantian. Acara wisuda dan pelepasan peserta didik SMK Ahmad Yani kota Probolinggo tahun ajaran 2012-2013 selesai pada pukul 11.00WIB

You are here