Change Font Size

Change Screens

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

Upacara Bersama Kesatuan POLRI

E-mail Print PDF

Upacara bendera hari senin 23 september 2013 di kampus 2 dilaksanakan pukul 06.45 berlangsung beda dari upacara sehari-hari karena yang bertindak sebagai pembina upacara dari kesatuan POLRI yang diwakili oleh AKP SUMARDI (KASAT BIMAS POLRES PROBOLINGGO).

 

 

Disampaikan dihadapan seluruh siswa SMK AHMAD YANI tingkat kecelakaan yang terjadi pada tahun 2011 + 32.000 kasus, tahun 2013 + 29.654 kasus sedangkan untuk tahun 2013 sampai saat ini terjadi 244 pelanggaran lalulintas setiap harinya.

Mencermati kasus diatas, itu menunjukkan rendahnya tingkat kedisiplinan berlalu lintas khususnya para pelajar jenis pelanggaran yang sering di lakukan pelajar diantaranya adalah menerobos lampu lalu lintas(traffic light), tidak memakai helm, tidak menggunakan spion, tanpa menggunakan lampu, berboncengan 3 orang dan prilaku seenaknya ketika mengendara sepeda motor tanpa mau mengalah.

Pada kesempatan ini beliau menyampaiakan betapa pentingnya komunikasi kesatuan POLRI dengan GURU dan orang tua siswa, serta mengajak para guru dan orang tua untuk ikut berperan aktif agar para pelajar mematuhi peraturan berlalu lintas.

You are here