Change Font Size

Change Screens

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

Jalan Sehat

E-mail Print PDF

jalan sehatPROBOLINGGO- Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kota Probolinggo Tahun 2016 ditandai dengan kegiatan Jalan Santai yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kota Probolinggo (29/04). Bertempat di Alun- Alun Kota Probolinggo (Start- Finish) acara diikuti oleh 12 ribu peserta mulai dari karyawan/ karyawati Pemerintah Kota Probolinggo, Guru TK hingga SMA/ SMK juga seluruh siswa sekolah se- kota Probolinggo.

 

Dalam Kegiatan ini SMK Ahmad Yani Kota Probolinggo ikut berpartisipasi dengan mengikutsertakan seluruh siswa kelas X yang berjumlah kurang lebih 500 siswa yang juga didampingi oleh kepala sekolah/guru/karyawan SMK Ahmad Yani Kota Probolinggo

 

Kegiatan ini dihadiri dan dilepas langsung oleh Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini, SH, M.Si. dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwasannya pendidikan merupakan faktor kunci dalam kesuksesan yang perlu diimbangi oleh kesehatan tubuh dan jiwa, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi dan kebersamaan.

“Pendidikan merupakan fakto kunci dalam kesuksesan namun, perlu diimbangi oleh kesehatan tubuh dan jiwa untuk sumbangsih kita kepada bangsa dan negara. Dengan kegiatan ini sejenak kita lepas dari rutinitas dan kesibukan untuk mewujudkan kebugaran tubuh dan menjalin silahturahmi antar peserta dan mempererat kebersamaan,” ujarnya.

Acara semakin meriah dengan disediakannya panggung hiburan musik dangdut Orkes Dinata oleh panitia penyelenggara di Alun- Alun sisi sebelah utara dengan pembagian undian berhadiah. Hadiah utama 3 buah TV 32 inchi, 3 buah kulkas, 3 buah sepeda gunung serta, undian door prize menarik lainnya.

Rute yang dilewati peserta jalan santai: Start (pintu gerbang Alun - Alun Kota Probolinggo sebelah selatan) - Jl. Panjaitan ke barat sampai Polresta ke selatan - RM Sumber hidup ke timur Jl. P. Sudirman - Jl. Dr. Sutomo ke utara sampai Flora ke barat - Finish di depan kantor DPRD kabupaten Probolinggo (pembagian kupon undian).

You are here