Change Font Size

Change Screens

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel
Tuesday, 31 July 2012 23:17

Lomba Foto Satwa

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup (WED) sedunia tanggal 5 Juni dan Hari Cipta Puspa dan Satwa(HCPSN) tanggal 5 Nopember, Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia dan Taman Safari Indonesia kembali menyelenggarakan Lomba Foto Satwa Internasional 2012 yang ke 22.
Adapun Tema lomba foto tahun ini adalah " Keindahan Satwa dari Mata Kamera"


KETENTUAN LOMBA

1. Terbuka untuk umum, warga negara Indonesia maupun warga negara asing.
2. Obyek foto: Semua jenis satwa termasuk jenis serangga, unggas dan satwa peliharaan.
3. Tempat pemotretan: Bebas, bisa di Taman Safari Indonesia Cisarua - Bogor, Taman Safari ndonesia Prigen - Jawa Timur,  Bali Safari Marine Park, Kebun Binatang, Penangkaran, Taman Nasional, dll.
4. Pemotretan dengan menggunakan camera digital / tidak diperbolehkan menggunakan HP. Editing foto hanya diperbolehkan sebatas pengaturan cahaya & kontras, tidak diperkenankan Menambah atau mengurangi obyek.
5. Peserta dapat mengirimkan maksimal 10 lembar foto (dengan obyek yang berbeda). Ukuran foto sisi  terpanjang minimal 25 cm, dan maksimal 30 cm. Sisi pendeknya mengikuti format yang dipilih pemotret.
6. Foto dikirim tanpa alas karton maupun bingkai. Dibalik foto ditulis kertas dengan keterangan :
Nama, Alamat, Judul Foto, Nomor telpon / HP, Lokasi Pemotretan, Type Kamera.
7. Pemenang diwajibkan menyerahkan hasil karyanya dalam bentuk CD, dengan file ± 2 MB, 2000 x 3000 pixel, resolusi 300 dpi disertai file asli yang akan digunakan untuk pembesaran foto keperluan pameran.
8. Karya Foto dikirimkan dalam amplop tertutup ditulis: LOMBA FOTO SATWA INTERNATIONAL 2012 selambat-lambatnya tanggal 15 Oktober 2012 sudah harus diterima oleh Taman Safari Indonesia, Cisarua-Bogor.

Ditujukan kepada:
a. BALI SAFARI MARINE PARK (BSMP) Jl. Bypass Prof.Ida Bagus Mantra Km, 19,8 Gianyar-Bali 80551  (sudah harus diterima oleh BSMP tanggal 8 Oktober 2012)
b. TAMAN SAFARI INDONESIA Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua-Bogor 16750 Jawa Barat.
c. DATASCRIP Kawasan Niaga selatan Blok B-15, Bandar Kemayoran, Jakarta 10610 (sudah harus diterima oleh PT.Datascrip tanggal 13 Oktober 2012)

9. Penjurian terbuka untuk umum, 19 Oktober 2012 di Taman Safari Indonesia.
10. Para pemenang akan diberitahukan melalui surat resmi secara langsung.
11. DEWAN Juri terdiri dari: Frans Manansang (TSI-Ketua), Arbain Rambey (KOMPAS), Dudy Sugandi (PIKIRAN RAKYAT), Dewandra Djelantik (FOTOGRAFER PROFESIONAL), David Yeo (CANON-DATASCRIP). Keputusan Dewan Juri mutlak dan tidak dapat iganggu gugat, serta tidak menerima surat menyurat.
12. Seluruh foto yang dikirim tidak dapat diminta kembali
13. Seluruh foto pemenang menjadi dokumen TSI (tidak dikembalikan) dan dapat digunakan untuk kepentingan TSI dan PT. Datascrip. Untuk foto yang tidak menang tetapi dimanfaatkan untuk promosi TSI dan PT.datascrip akan didiskusikan terlebih dahulu dengan pemilik foto.
14. Pajak pemenang ditanggung oleh masing masing pemenang.


1 Pemenang I
Piala Menteri Lingkungan + Rp. 20 juta tunai + Canon DSLR EOS 7D dengan lensa EF-S 18-135 mm IS & Canon Camcorder & LEGRIA HFR28 senilai Rp. 24 juta +  Voucher  menginap 1 malam di Mara River Safari Lodge (BSMP) + Tiket Garuda ke Jakarta-Bali - PP

1 Pemenang 2
Piala Taman Safari Indonesiaa + Rp. 10 juta tunai + Canon DSLR EOS 600D dengan lensa EF-S   18-55 mm IS & Canon Camcorder LEGRIA HF R26 senilai sampai dengan Rp. 14 juta + 1 malam menginap  di Caravan Camping Ground Taman Safari Indonesia + tiket  Garuda ke Jakarta-Surabaya PP

1 Pemenang 3
Piala Datascrip + Rp. 8 juta tunai + Canon DSLR EOS 1100 D dengan lensa EF-S 18-55 mm  Canon Camcorder & LEGRIA FS405 senilai sampai dengan Rp. 8 juta + 1 malam menginap di Caravan Camping Ground Taman safari Indonesia + Tiket Garuda ke Jakarta - Jogja PP

15 Pemenang Harapan
Masing-masing akan menerima Rp. 2 juta tunai + Canon Digital Camera PowerShot A810 & Canon SELPHY Compact Photo Printer CP 800 + Voucher menginap 1 malam di Caravan Camping Ground.

*) Pemenang yang menggunakan Canon Digital Camera akan mendapatkan voucher  tambahan senilai sampai dengan Rp. 1 juta untuk pembembelian  Canon lens in Showroom Pusat Datascrip, Canon Center Ratu Plaza Jakarta , or Canon Center Bandung.

www.tamansafari.com/ketentuan/index.htm

 

Last modified on Tuesday, 31 July 2012 23:46
Administrator

orang yang benar-benar cerdas adalah orang yang tahu dan mengerti kemampuan serta kekurangan diri sendiri.

Login to post comments
You are here